Business, finance and employment, female successful entrepreneurs concept. Talented young asian female IT programmer in glasses, customer support manager smiling at camera

Kemudahan Integrasi Payment Aggregator Durianpay

Posted by

Anda berbisnis online melalui website atau aplikasi? Sudahkah Anda urus sistem pembayarannya? Atau Anda masih menerapkan transfer bank secara manual? Kini! Telah tersedia layanan payment aggregator Durianpay. Dengan beragam keunggulan, salah satunya mampu menerima berbagai jenis metode pembayaran, meski Anda tak punya rekening di tiap bank ataupun dompet digital.

Selain itu, Durianpay juga mudah diintegrasikan pada website ataupun aplikasi Anda. Tak perlu merombak struktur website yang sudah Anda, layanan Durianpay bisa langsung digunakan. Pembeli Anda pun langsung bisa membayar pembeliannya melalui kanal pembayaran yang sudah terintegrasi. Sejauh mana kemudahan integrasi layanan Durianpay?

Integrasi dalam Hitungan Menit

Kecepatan saat integrasi menjadi keunggulan utama Durianpay. Bayangkan, aktivitas yang biasanya memakan waktu berjam-jam, kini hanya butuh beberapa menit saja. Ini karena sistem koding yang simpel dan tidak rumit. Hanya membutuhkan 2 baris kode, Anda sudah bisa mengintegrasikan langsung dengan API Durianpay yang canggih dan dapat Anda andalkan. 

Setelah itu, semua solusi pembayaran untuk pelanggan Anda akan tersedia hanya dalam hitungan menit. Kami sengaja membuat sistem integrasi seringkas mungkin, karena kami percaya, makin cepat pelanggan Anda merasakan kenyamanan makin cepat pula Anda meraih keuntungan. 

payment aggregator

Satu Integrasi untuk Semua

Selain cepat dan mudah diintegrasikan, payment aggregator Durianpay juga mampu menerima berbagai jenis metode pembayaran. Mulai dari transfer dari berbagai bank, virtual account, digital bank, hingga berbagai jenis dompet digital, semuanya bisa terakomodir oleh payment aggregator profesional seperti kami. 

Jadi, Anda tidak perlu mengintegrasikan berbagai metode pembayaran satu persatu. Apalagi, harus membuat akun di setiap platform. Langkah merepotkan ini bisa Anda lupakan, karena semua sudah ter-cover oleh Durianpay. Satu integrasi untuk semua, satu Durianpay untuk berbagai jenis pembayaran. 

Baca juga : Aktifkan Payment Aggregator Anda Dalam 10 Menit!

payment aggregator

Langkah Integrasi 

Setelah mengetahui berbagai keunggulan transaksi di Durianpay, saatnya Anda mulai langkah integrasinya. Apa saja yang perlu Anda lakukan? 

  • Mulailah mendaftar dan membuat akun di Durianpay. Klik di sini untuk sign up!  
  • Login ke Durianpay dashboard, dan masuk ke setting. Lakukan generate ke sandbox mode API Keys dan mulai integrasi dengan Durianpay dengan API key tersebut. Setelah itu Anda bisa mulai melakukan simulasi transaksi dalam mode sandbox.
  • Tampilkan simulasi transaksi – order, payment, settlement & refund pada Durianay dashboard.

Untuk menerapkan ke website Anda, ubah dari mode sandbox ke mode production. Dan Anda pun siap menerima pembayaran melalui Durianpay. Mudah bukan? Inilah integrasi simpel mudah dan cepat. Dengan segala kemudahan ini, Anda bisa menyediakan kenyamanan bagi pelanggan setia.