Aktifkan Payment Aggregator Anda Dalam 10 Menit!

Posted by

Payment aggregator merupakan salah satu, cara terbaik untuk membantu Anda menerima pembayaran digital dan meningkatkan omset bisnis Anda, khususnya jika Anda menjalankan bisnis kecil (UMKM). Hal ini didukung oleh studi dari Visa yang menyimpulkan bahwa metode pembayaran digital semakin menjadi metode pembayaran yang disukai oleh konsumen. Ini kemudian menjadi masalah baru bagi bisnis online karena saat ini ada sekitar 37 metode pembayaran digital di Indonesia, tidak termasuk transfer bank dan virtual account. Ini berarti, jika Anda, sebagai pemilik bisnis online kecil memutuskan untuk tidak menggunakan gateway pembayaran dan memilih untuk menyiapkan solusi pembayaran Anda sendiri, maka Anda akan mengalami waktu yang sangat sulit, dan tagihan yang sangat besar dalam biaya jasa programmer.

Dengan sebagian besar orang Indonesia semakin mengenal betapa mudahnya menggunakan e-wallet daripada bentuk pembayaran yang jauh lebih tradisional, kita sedang melihat naiknya gelombang penggunaan pembayaran digital. Kenaikan pengguna pembayaran digital sebanyak 173% pada tahun 2020, membuat Indonesia sudah siap untuk beralih ke pembayaran digital (terutama setelah pandemi Covid-19). Hal ini mengindikasikan bisnis-bisnis harus mulai memperhatikan hal ini dan menerapkan langkah-langkah yang tepat karena ini dapat berarti bahwa mereka akan menerima dorongan dalam penjualan mereka.

Anda dapat melihatnya dalam beberapa cara berbeda. Satu perspektif adalah bahwa pelanggan lebih cenderung berbelanja di toko online Anda jika Anda mendukung metode pembayaran pilihan mereka. Mengapa? Karena itu nyaman, dan di dunia ritel online, convenience is king. Anda mungkin ingin memaksimalkan poin ini dengan menggunakan payment aggregator karena mereka mendukung beragam metode pembayaran tanpa harus  diterapkan ke toko Anda secara manual. Dengan beberapa payment aggregator, anda mungkin akan mengalami beberapa kesulitan menerapkannya ke situs web Anda, baik itu karena kompleksitas bawaannya atau karena ada terlalu banyak dokumen yang harus Anda lalui sebelum mereka setuju untuk bekerja dengan Anda. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan masalah bagi Anda saat Anda memulai perjalanan digitalisasi Anda.

Salah satu pilihan terbaik dalam hal fleksibilitas dan kemudahan penggunaan payment aggregator adalah Durianpay. Durianpay adalah payment aggregator dengan salah satu perpaduan terbaik antara fleksibilitas dan fungsionalitas yang dapat Anda temukan di pasaran saat ini. Dengan Durianpay, Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan halaman checkout Anda sehingga sesuai dengan branding Anda. Ini tidak hanya membuatnya terasa lebih mulus bagi pelanggan Anda, tetapi juga akan membantu Anda mempertahankan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan dari halaman checkout Anda.

Hal hebat lainnya tentang Durianpay adalah Anda bisa menyiapkan semua itu hanya dalam 10 menit, sangat jauh sekali dari proses payment aggregator lainnya yang kadang memakan waktu berhari-hari. Hal ini menekankan poin yang dibuat dalam paragraf di atas – bahwa Durianpay adalah salah satu solusi payment aggregator terbaik untuk Anda dan bisnis Anda. Durianpay juga dilengkapi beragam fitur yang diberikannya kepada Anda jika dibandingkan dengan payment aggregator lainnya. Anda pasti akan menemukan semua e-wallet dan akun virtual yang disukai pelanggan Anda yang sudah didukung oleh Durianpay. Tetapi untuk mengatakan bahwa fitur-fiturnya berhenti di situ akan menjadi tidak adil, karena, dengan Durianpay, Anda juga dapat memantau analitik Anda, membuat, menyesuaikan, dan merancang promosi Anda, serta membuat link pembayaran yang dapat disesuaikan. Semuanya dapat anda lakukan dengan satu langkah saja. Anda juga dapat mengontrol refund serta disbursement melalui Durianpay yang menjadikannya gateway pembayaran yang lebih fleksibel.

Coba anda pikirkan; Cukup 10 menit untuk menyiapkan Durianpay di website anda. Setelah sepenuhnya aktif dan berjalan, Anda akan memiliki semua metode pembayaran yang ingin dilihat pelanggan Anda, tentunya beserta lebih banyak fitur lain. Semua itu dapat anda miliki dengan satu langkah. Ingin mempelajari lebih lanjut? Kunjungi situs web kami untuk memulai perjalanan digitalisasi anda!